Quote:
Originally Posted by iv.brokers
Baiknya memang maafkan diri sendiri jika melakukan kesalahan supaya kita bisa cepat pulih sehingga kondisi psikologis kita bisa kembali normal karena sudah tidak ada penyesalan akibat dari kegagalan yang telah dilakukan. Kalau saya melakukan kesalahan pada saat melakukan trading di IV Brokers sih seperti itu ndan.
|
betul om dalam trading ini apapun kondisi terburuknya maka kita harus cepat bisa pulih karena memang kita tidak boleh tertinggal terus dengan kondisi yang terus berkembang, maka dari itulah dalam trading di OctaFx maka sebisa mungkin melakukan evaluasi karena disitu kita bisa melihat dimana letak salahnya