Quote:
Originally Posted by firmanta
Sebaiknya memang seperti itu, soalnya melalui kontes demo trading kita bisa memperoleh atmosfer yang lebih bagus untuk latihan selain itu kita juga jadi berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari kontes tersebut. Itu lah sebabnya saya juga selalu berusaha untuk memanfaatkan dengan baik kontes-kontes yang diselenggarakan oleh broker saya Exness.
|
setuju, gan, kontes demo yang sering kita ikuti akan menjadikan kita semakin terasah, baik dari segi kemampuan maupun mental trading. dengan demikian kita akan menjadi semakin lebih siap dalam mengelola dana pada kesempatan live trading yang kita lakukan kedepannya.