Quote:
Originally Posted by CahCuncun
Tak akan masalah jika kita trading hanya dengan menggunakan modal trading kecil. Yang paling penting adalah, kita harus berusaha untuk menggunakan modal kecil itu dengan baik. Kemampuan dalam memanage dana yang ada di akun dan meminimalisirkan resiko juga harus ditingkatkan. mungkin sebaiknya trader menggunakan akun cent terlebih dahulu untuk memulai trading seperti di TenkoFx.
TenkoFX investment forum for PAMM account investors
|
jika kita bisa benar dalam menjalankannya maka tidak akan ada masalah juga, dan saya kira untuk newbie itu sebaiknya berupaya trading dengan mempergunakan modal kecil dulu sebagaimana juga dengan akun micro di OctaFx biar lebih stabil dalam pemahaman marketnya