Quote:
Originally Posted by mang_ncep
Kontes dari broker memang akan sangat membantu sekali bagi kita untuk bisa meningkatkan kemampuan trading. dalam forex ini resiko yang terjadi sangat besar, sehingga kita tidak akan sukses jika kemampuan kita itu-itu aja. Kita harus bisa terus meningkatkan kemampuan trading apalagi kalau ingin menjadi seperti para chain man di WhoTrades.com maka perlu untuk untuk meningkatkan kemampuan trading
|
Iah ndan, makanya kalau bisa dimanfaatkan dengan baik untuk berlatih. Soalnya jika dibandingkan dengan akun demo trading biasa, tentunya berlatih dengan memanfaatkan keberadaan kontes demo trading akan lebih menguntungkan dari segi atmosfer yang ada dan kesempatan untuk dapat memperoleh hadiah. Itu lah alasannya mengapa saya juga selalu berusaha untuk memanfaatkan dengan baik keberadaan kontes demo trading rutin yang diadakan oleh Exness.