Quote:
Originally Posted by loveforex
Di kontes trading yang diselenggarakan broker itu harus dimanfaatkan dengan baik. lagipula emang kalo kita menang juga untungnya dobel. Asalkan selama kontes, kita trading dengan benar bukan dengan asal.
|
Mengikuti kontes trading secara sungguh-sungguh, selain kita dapat mengasah kemampuan agar semakin baik dan emningkat, kita pun bisa berkesempatan untuk meraih hadiah menarik yang disediakan bagi pemenang kontes. di HiWayFX ada kontes "World Rally Forex" yang sangat menarik untuk diikuti. kontes ini diadakan secara berkala (bulanan) oleh HiWayFX.