View Single Post
  #428  
Old 2nd April 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Resiko yang dihadapi oleh kita dalam menjalani kegiatan trading memang sebisa mungkin harus bisa kita minimaliair, karena dengan hal tersebut saya yakin profit pun akan datang dengan sendirinya. Untuk bisa meminimalisir resiko itu mutlak dibutuhkan kedisiplinan kita dalam menjalankan strategi trading kita. Oleh karena itulah saya selalu berusaha untuk dapat disiplin dalam menjalani kegiatan trading saya bersama Exness supaya bisa meminimalisir resiko yang ada.
betul ndan, kedisiplinan memanglah hal yang sangat penting untuk mencapai kesuksesan yang kita dambakan, karena dengan disiplin kita bisa mengontrol diri kita untuk tetap berada pada jalur yang benar dalam melakukan usaha-usaha untuk berhasil dalam trading forex. dengan modal minimal $1 di umofx mnjd ksmpatan bagi saya untuk disiplin dalam mengelola modal yang saya gunakan.
Reply With Quote