View Single Post
  #50  
Old 1st April 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
setuju ndan, opsinya adalah menggunakan akun real dengan modal yang kecil atau menggunakan akun demo untuk mengasah kemampuan trading terlebih dahulu. keduanya bisa ditemukan di Justforex. mau berapapun modalnya kita bisa trading karena tidak ada minimal depo.
Semuayan juga disediakan oleh broker ndan, akun demo atau akun real. Forex tidak bisa lepas dari resiko maka dari itu kita perlu untuk menggunakan akun demo dengan baik untuk belajar meminimalisir resiko forex. Dan trading dengan modal kecil juga menjadi pilihan bagi trader untuk bisa melatih kemampuan dan psikologi trading. Di Exness kita bisa trading dengan modal $1

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote