Quote:
Originally Posted by annaburg
kita memang harus mempunyai motivasi yang kuat untuk melakukan trding dengan cara yang benar dan juga tidak merugikan, biasanya untuk menambah motivasi trading di OctaFx dilakukan dengan mengikuti ctrader weeklu contest
|
Setuju sekali ndan, dengan motivasi yang tinggi tentunya akan membuat kita semakin bersemangat untuk terus berusaha agar bisa sukses dalam bisnis forex trading ini. Saya juga selalu berusaha untuk bisa memiliki motivasi yang tinggi, dengan begitu saya bisa berusaha terus sekeras mungkin dalam menjalani kegiatan trading di IV Brokers.