Quote:
Originally Posted by whyeach
betul itu ndan, kalau seperti itu memang sebaiknya jika kita bisa berhenti trading sejenak sehingga kita bisa meminimalisir resiko di forex ini dengan baik kedepannya. Soalnya takutnya kalau langsung depo dan trading, psikologi kita akan terganggu. Dan akun kita bisa MC lagi, jadi sebaiknya berhenti trading dulu aja,. Hal ini juga saya lakukan waktu trading di Exness
|
iya gan, memang sebaiknya kita berhenti dulu kalau memang kita mendapatkan tekanan yang memang nantinya berpengaruh terhadap trading yang kita lakukan, sayapun mencoba untuk berhenti dulu kalau memang kondisi sudah tidak nyaman