View Single Post
  #149  
Old 26th March 2015
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
betul itu ndan, kalau seperti itu memang sebaiknya jika kita bisa berhenti trading sejenak sehingga kita bisa meminimalisir resiko di forex ini dengan baik kedepannya. Soalnya takutnya kalau langsung depo dan trading, psikologi kita akan terganggu. Dan akun kita bisa MC lagi, jadi sebaiknya berhenti trading dulu aja,. Hal ini juga saya lakukan waktu trading di Exness
iya gan, memang sebaiknya kita berhenti dulu kalau memang kita mendapatkan tekanan yang memang nantinya berpengaruh terhadap trading yang kita lakukan, sayapun mencoba untuk berhenti dulu kalau memang kondisi sudah tidak nyaman



www.JadenForex.co.id | www.Jadencash.com
IB Resmi Indonesia dengan Depo/WDbank lokal
081333452013 / 20Fc4d43 (BBM) dan 0812 3259 1118
Reply With Quote