View Single Post
  #60  
Old 24th March 2015
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
kedisiplinan memang hal yang penting dalam forex trading ini, sebab forex selalu berevolusi sehingga kita perlu disiplin, dengan begitu resiko yang terjadi bisa diminimalisir dengan baik. perubahan harga di forex selalu berubah dengan tidak pasti, dengan kedisiplinan maka kita bisa menemukan moment yang tepat untuk masuk dan keluar market.Trading dengan modal $1 di Exness bisa kita manfaatkan untuk belajar disiplin


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Dengan menggunakan modal trading kecil, kita memang bisa memulai trading di broker. Seperti halnya jika trader menggunakan broker Tenkofx untuk trading. Kita bisa memanfaatkan akun cent untuk memulai trading dengan broker ini, dan harus benar benar dimanfaatkan dengan sebaik mungkin juga

Forum Akun PAMM investor
Reply With Quote