View Single Post
  #26  
Old 23rd March 2015
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by greatma View Post
betul itu ndan, jangan sampai deh kita terjerumus ke broker yang nakal, sudah capek-capek trading tapi profit kagak dibayar, nyesek itu ndan, makanya kita perlu uji dulu broker yang akan digunakan untuk trading, kalau saya mah lebih nyaman trading dengan menggunakan broker FBS
yo'i gan, jangan sampai deh gan karena kalau terjerumus ntar susah nyari rumus sesatannya , sekarang ini saya sih sudah nyaman di jadenForex yang memberikan kenyamanan dalam hal transaksi
Reply With Quote