Quote:
Originally Posted by greatma
betul itu ndan, jangan sampai deh kita terjerumus ke broker yang nakal, sudah capek-capek trading tapi profit kagak dibayar, nyesek itu ndan, makanya kita perlu uji dulu broker yang akan digunakan untuk trading, kalau saya mah lebih nyaman trading dengan menggunakan broker FBS
|
yo'i gan, jangan sampai deh gan karena kalau terjerumus ntar susah nyari rumus sesatannya

, sekarang ini saya sih sudah nyaman di jadenForex yang memberikan kenyamanan dalam hal transaksi