View Single Post
  #174  
Old 20th March 2015
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kita emang bisa pake lot terkecil buat trading di forex ini. Bahkan bisa pake modal terkecil juga, seperti dengan manfaatin akun cent di Exness.Dengan leverage maksimal, kita bisa manfatin modal trading kecil tapi tetap harus disiplin juga


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Leverage maksimal bukan berarti kita bisa trading dengan asal dimana kita menggunakan lot dengan asal. Padahal sebagai trader, lot itu yang harus diperhatikanjuga. Apakah modal kita bisa menahan lebih lama atau tidak. Saya biasanya menggunakan lot terkecil di TenkoFx untuk trading

TenkoFX investment forum for PAMM account investors
Reply With Quote