Quote:
Originally Posted by khodamfx
Kita emang bisa pake lot terkecil buat trading di forex ini. Bahkan bisa pake modal terkecil juga, seperti dengan manfaatin akun cent di Exness.Dengan leverage maksimal, kita bisa manfatin modal trading kecil tapi tetap harus disiplin juga
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
|
Leverage maksimal bukan berarti kita bisa trading dengan asal dimana kita menggunakan lot dengan asal. Padahal sebagai trader, lot itu yang harus diperhatikanjuga. Apakah modal kita bisa menahan lebih lama atau tidak. Saya biasanya menggunakan lot terkecil di TenkoFx untuk trading
TenkoFX investment forum for PAMM account investors