Quote:
Originally Posted by greatma
Wah banyak ya trader yang menyukai trading dengan leverage 1:2000, saya juga suka trading dengan leverage 1:2000 di FBS, semakin besar leveragenya maka keuntungannya akan semakin besar pula, oleh karena itu kita harus memiliki MM dan RM yang baik jika ingin trading dengan menggunakan leverage yang besar
|
Leverage dari broker bisa dimanfaatkan untuk membuat kita bisa memaksimalkan hasil trading meskipun hanya menggunakan modal trading kecil. di broker TenkoFx misalnya, dengan 1:500 juga sudah bisa mulai trading dengan modal kecil. Yang paling penting adalah, kita harus disiplin.
TenkoFX investment forum for PAMM account investors