View Single Post
  #22  
Old 20th March 2015
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Sama ndan, saya juga lebih suka trading dengan menggunakan leverage 1:2000 di Exness, dengan trading menggunakan leverage yang besar maka akan memiliki kesempatan yang besar juga untuk memperoleh profit yang besar, tapi harus berhati-hati ketika trading jangan sampai full lot
lumayan ya spreadnya namun kalau saya masih nyaman menggunakan leverage 1:500, kalau saya di TICKMILL sekarang ada penambahan 8 pasangan CFD baru yang memang menjadi permintaan banyak klien yang bisa memberikan kesempatan kepada klien untuk bisa mendapatkan banyak manfaat dari trading yang dilakukannya
Reply With Quote