Quote:
Originally Posted by whyeach
Sama ndan, saya juga lebih suka trading dengan menggunakan leverage 1:2000 di Exness, dengan trading menggunakan leverage yang besar maka akan memiliki kesempatan yang besar juga untuk memperoleh profit yang besar, tapi harus berhati-hati ketika trading jangan sampai full lot
|
lumayan ya spreadnya namun kalau saya masih nyaman menggunakan leverage 1:500, kalau saya di TICKMILL sekarang ada penambahan 8 pasangan CFD baru yang memang menjadi permintaan banyak klien yang bisa memberikan kesempatan kepada klien untuk bisa mendapatkan banyak manfaat dari trading yang dilakukannya