View Single Post
  #19  
Old 19th March 2015
fontifx's Avatar
fontifx fontifx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 99
Rep Power: 0
fontifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Keuntungan yang kita dapatkan dari broker yang kita gunakan itu sebaiknya sih harus dimanfaatin dengan baik juga. Karena emang akan mendukung jalannya trading di forex. Untungnya juga Exness selama ini sih konsisten dalam memberikan pelayanan, membuat saya semakin lebih nyaman juga

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
setuju, gan, kondisi trading serta pelayanan terbaik yang diberikan oleh broker harus kita optimalkan untuk upaya peraihan profit pada kesempatan trading yang kita lakukan. saat ini saya menjalankan trading dengan menggunakan akun Classic dari JustForex dengan dukungan leverage 1:2000.
Reply With Quote