View Single Post
  #236  
Old 6th March 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nofxid View Post
Iya sih gan, asalkan kita bisa memanage leverage serta modal dengan baik tentu hasil trading yang kita peroleh juga akan maksimal. dengan leverage 1:500 di broker NoaFx masih nyaman ko ndan
Betul itu ndan, makanya saya betah trading di Exness dengan leverage 1:2000. Dengan leverage yang besar akan membuat saya merasa sangat nyaman dan peluang akann semakin besar. Tak dapat dipungkiri jika trading dengan leverage yang besar maka kesempatannya akan semakin besar pula, dengan begitu maka kita akan dapat hasil yang maksimal ketika trading

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote