Quote:
Originally Posted by greatma
Tentu ndan, resiko di forex trading memang perlu kita minimalisir dengan baik sebab dengan begitu maka kita akan dapat hasil yang maksimal ketika trading. Apaalgi resiko forex ini sulit untuk ditebak sehingga kita perlu SL untuk mengelola resiko dengan baik, dan gak ada salahnya juga memanafaatkan asuransi trading dari FBS untuk mengcover kerugian
|
iya gan, kita harus bisa mengontrol resiko dalam trading forex, kalau untuk sistem asuransi di broker
NoaFx, trader di broker ini telah terlindungi dengan asuransi dari AON sehingga trader bisa lebih tenang dalam melakukan trading