Quote:
Originally Posted by greatma
Gede gak masalah ndan asalkan kita bisa memanfaatkan leverage dengan baik, sayapun lebih memilih trading dengan leverage 1:2000 di FBS. Dengan trading leverage yang besar maka akan mendapatkan hasil trading yang maksimal jika kita mampu memanfaatkan leverage dengan baik
|
Iya sih gan, asalkan kita bisa memanage leverage serta modal dengan baik tentu hasil trading yang kita peroleh juga akan maksimal. dengan leverage 1:500 di broker
NoaFx masih nyaman ko ndan