View Single Post
  #235  
Old 5th March 2015
nofxid's Avatar
nofxid nofxid is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2014
Posts: 548
Rep Power: 12
nofxid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by greatma View Post
Gede gak masalah ndan asalkan kita bisa memanfaatkan leverage dengan baik, sayapun lebih memilih trading dengan leverage 1:2000 di FBS. Dengan trading leverage yang besar maka akan mendapatkan hasil trading yang maksimal jika kita mampu memanfaatkan leverage dengan baik
Iya sih gan, asalkan kita bisa memanage leverage serta modal dengan baik tentu hasil trading yang kita peroleh juga akan maksimal. dengan leverage 1:500 di broker NoaFx masih nyaman ko ndan
Reply With Quote