Quote:
Originally Posted by stronghammer
percuma ndan kalo mo apply di google sono. waktu itu pernah liat di oprah mereka cuma nerima lulusan MIT kalo gak salah
|
nda juga tiap taon ada dari UTS tempat gw kuliah diterima 1-2 orang sih, requirement nda sulit cuman mereka cuman mau minta local resident (australia) kantor cabang sydney malah deket rumah gw, samping kasino star city
requirement nda sulit, tapi liat tuntutan nya di postingan pertama...kalau bertahan 60 hari bakal di aksih bonus yang refer, kira2 bisa nebak knapa? demand dari company, kerja di google memang fun (katanya, setidaknya kantornya memang looks fun) tapi karena google merupakan salah satu perusahan yang cepat perkembangan nya bisa dibayangin deadline per project...