Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd
setuju, bro, saya pun saat ini merasa sangat terbantu sekali dengan menggunakan leverage 1:500 pada akun standar di HiWayFX yang saya kelola saat ini. dengan dukungan leverage tersebut yang dimanfaatkan secara baik membuat keberlangsungan trading yang saya lakukan menjadi semakin optimal terutama dalam upaya meraih profit dalam trading.
|
Leverage maksimal dari broker memang harus digunakan dengan bijak karena leverage itu yang akan membuat kita bisa lebih siap lagi untuk trading dengan menggunakan akun modal kecil. Di Exness, trader bisa pake modal kecil juga dengan memaksimalkan leverage 1:2000 buat trading
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.