View Single Post
  #232  
Old 27th February 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
setuju, bro, saya pun saat ini merasa sangat terbantu sekali dengan menggunakan leverage 1:500 pada akun standar di HiWayFX yang saya kelola saat ini. dengan dukungan leverage tersebut yang dimanfaatkan secara baik membuat keberlangsungan trading yang saya lakukan menjadi semakin optimal terutama dalam upaya meraih profit dalam trading.
Leverage maksimal dari broker memang harus digunakan dengan bijak karena leverage itu yang akan membuat kita bisa lebih siap lagi untuk trading dengan menggunakan akun modal kecil. Di Exness, trader bisa pake modal kecil juga dengan memaksimalkan leverage 1:2000 buat trading

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote