View Single Post
  #231  
Old 27th February 2015
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by forsib View Post
leverage besar memang harus bisa dimanfaatkan dengan baik jangan sampai menjadi percuma dalam trading, akan tetapi harus pula diketahui ketahanan marginnya agar tidak cepat habis dengan modal yang tidak terlalu kuat
setuju, bro, saya pun saat ini merasa sangat terbantu sekali dengan menggunakan leverage 1:500 pada akun standar di HiWayFX yang saya kelola saat ini. dengan dukungan leverage tersebut yang dimanfaatkan secara baik membuat keberlangsungan trading yang saya lakukan menjadi semakin optimal terutama dalam upaya meraih profit dalam trading.
Reply With Quote