Quote:
Originally Posted by forsib
leverage besar memang harus bisa dimanfaatkan dengan baik jangan sampai menjadi percuma dalam trading, akan tetapi harus pula diketahui ketahanan marginnya agar tidak cepat habis dengan modal yang tidak terlalu kuat
|
setuju, bro, saya pun saat ini merasa sangat terbantu sekali dengan menggunakan leverage 1:500 pada akun standar di HiWayFX yang saya kelola saat ini. dengan dukungan leverage tersebut yang dimanfaatkan secara baik membuat keberlangsungan trading yang saya lakukan menjadi semakin optimal terutama dalam upaya meraih profit dalam trading.