View Single Post
  #40  
Old 27th February 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nofxid View Post
Penggunaan stop loss yang benar bisa membantu trader untuk meminmalisasi resiko dan juga bisa menekan emosi, emosi sering terjadi karena adanya keinginan untuk menutup kerugian dengan keuntungan dengan cepat sehingga menggunakan lot yang besar sekaligus padahal resikonya terlalu besar. oleh karena itu saya juga sekarang menggunakan SL dalam setiap trading yang saya lakukan di broker NoaFx
Apalagi resiko forex sulit untuk kita tebak maka dari itu kita perlu untuk meminimalisir resiko dalam trading forex ini, dengan selalu menggunakan SL ketika trading akan membantu kita untuk meminimalisir resiko dengan baik. Sehingga akun kita akan terselamatkan dari MC. Trading dengan menggunakan modal yang kecil seperti $1 di Exness juga perlu untuk menggunakan SL


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote