Quote:
Originally Posted by nofxid
Penggunaan stop loss yang benar bisa membantu trader untuk meminmalisasi resiko dan juga bisa menekan emosi, emosi sering terjadi karena adanya keinginan untuk menutup kerugian dengan keuntungan dengan cepat sehingga menggunakan lot yang besar sekaligus padahal resikonya terlalu besar. oleh karena itu saya juga sekarang menggunakan SL dalam setiap trading yang saya lakukan di broker NoaFx
|
Apalagi resiko forex sulit untuk kita tebak maka dari itu kita perlu untuk meminimalisir resiko dalam trading forex ini, dengan selalu menggunakan SL ketika trading akan membantu kita untuk meminimalisir resiko dengan baik. Sehingga akun kita akan terselamatkan dari MC. Trading dengan menggunakan modal yang kecil seperti $1 di Exness juga perlu untuk menggunakan SL
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]