Quote:
Originally Posted by ForexPrivate
bonus yang ada harus mampu kita kendalikan dengan baik untuk mencegah resikoakun kita cepat ahabisa karena salah pemakain lot trading dan juga menerapkan MM yang terlalu longgar
|
oemakain lot dalam trading itu emang harus bisa kelola dengan baik agar tidak merugikan dan bisa membuatak kita bertahan lebih lama lagi sebagaimana penggunaan bonus 50% OctaFx juga tetap dimanage penggunaan lotnya agar maksimal