Quote:
Originally Posted by nofxid
ane juga sekarang menggunakan leverage yang paling nyaman di NoaFx yaitu dengan menggunakan leverage 1:500. menurut ane leverage ini sangat cocok buat ane
|
Kalau saya lebih nyaman trading dengan menggunakan leverage 1:2000 di justforex, trading dengan menggunakan leverage yang tinggi akan sangat menguntungkan bagi trader sehingga perlu dimanfaatkan dengan baik. Semakin besar leveragenya maka akan semakin besar peluangnya