Quote:
Originally Posted by enengband
Untuk seorang pemula saya pikir lot yang paling baik adalah lot yang kecil sebab trading dengan lot yang kecil maka kita akan dapat memiliki sisa margin yang banyak. pemula cukup trading dengan lot 0,01 dulu agar modalnya tidak cepat habis. Apalagi kalau modalnya cuma$5 di FBS maka kalau tidak menggunakan lot kecil bisa cepat habis modalnya
|
Setuju ndan, untuk pemula lot yang paling baik adalah lot yang kecil sebab dengan begitu maka kita akan dapat bertahan di forex trading ini. forex penuh dengan ketidakpastian sehingga kita perlu untuk mengatur modal trading dengan baik. Dengan begitu maka kita akan dapat berhasil dalam bisnis ini