View Single Post
  #124  
Old 25th February 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Kalau kita MC terus-terus maka akan lebih baik jika kita berhenti trading dulu untuk kemudian belajar trading lagi, bisa dengan akun demo atau dengan mengikuti kontes demo dari Exness, dengan begitu maka kita akan lebih siap lagi untuk trading. Dan selalu menggunakan SL ketika trading dengan baik.

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote