Quote:
Originally Posted by pomefx
setuju, gan, dengan evaluasi yang kita lakukan, maka pada kesempatan trading berikutnya performa trading kita akan menjadi lebih baik dan optimal dalam mengelola modal yang kita miliki sekaligus mengupayakan capaian profit yang lebih baik. saat ini saya trading dengan menggunakan akun standar di HiWayFX dengan dukungan leverage 1:500.
|
trader yang bisa secara kontinyu melakukan evaluasi trading tentu akan mendapatkan feedback yang bagus bagi perbaikan sistejm tradingnya sehingga bisa menerima segala kegagalan sebagai suatu pembelajaran dan proses trading