View Single Post
  #6  
Old 23rd February 2015
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Maychacha View Post
Benar sekali, Rebate adalah komisi yang diberiken broker kepada IB karena usahanya untuk mendapatkan klien agar melakukan trading di yang bersangkutan dengan tentunya ada iming - iming rebete dari trading yang dilakukan, kalau saya sekarang menggunakan rebate yang diberikan oleh octafx sebesar 15 USD/Lot. menurut saya besaran rebate ini sangatlah cukup untuk bisa mendapatkan pengembalian dana terlepas dari hasil tradingyang kita lakukan
Untuk dapat rebate, biasanya trader harus mendaftar via IB dulu. Dan keuntungan daftar via IB salah satunya rebate ini. Kita pun juga bisa langsung menanyakan langsung hal hal yang belum kita pahami di forex kepada IB juga, Ib yang baik pasti akan membantu

"Invite your friend, get $10 and win $5,000"
Reply With Quote