Quote:
Originally Posted by unyun
Rebate adalah komisi yang diberikan oleh broker kepada trader sebagai jerih payahnya untuk mengembangkan basis klien. iya gan di FBS ada promo emnarik tentang IB ini, sekarang IB bisa memperoleh maksimal sampai dengan n80$/Lot
|
Benar sekali, Rebate adalah komisi yang diberiken broker kepada IB karena usahanya untuk mendapatkan klien agar melakukan trading di yang bersangkutan dengan tentunya ada iming - iming rebete dari trading yang dilakukan, kalau saya sekarang menggunakan rebate yang diberikan oleh octafx sebesar 15 USD/Lot. menurut saya besaran rebate ini sangatlah cukup untuk bisa mendapatkan pengembalian dana terlepas dari hasil tradingyang kita lakukan