View Single Post
  #177  
Old 16th February 2015
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kalo kita dapat spread rendah di broker yang kita pake, pasti juga akan nyaman dan kita bisa lebihd okus untuk memaksimalkan hasil trading kita di forex ini. Di broekr Exness, trader bisa mendapatkan spread rendah juga dan leverage maksimal. Kondisi trading yang seperti ini tentu akan membuat kita bisa lebih nyaman saat trading
Kalao kita bisa mendapat spread yang reandah maka broker tersebut telah memberikan manfaat tersendiri kepada trader, saya juga sekarang memperoleh spread yang nyaman di FBS
Reply With Quote