Quote:
Originally Posted by khodamfx
Kalo kita dapat spread rendah di broker yang kita pake, pasti juga akan nyaman dan kita bisa lebihd okus untuk memaksimalkan hasil trading kita di forex ini. Di broekr Exness, trader bisa mendapatkan spread rendah juga dan leverage maksimal. Kondisi trading yang seperti ini tentu akan membuat kita bisa lebih nyaman saat trading
|
Kalao kita bisa mendapat spread yang reandah maka broker tersebut telah memberikan manfaat tersendiri kepada trader, saya juga sekarang memperoleh spread yang nyaman di FBS