View Single Post
  #134  
Old 13th February 2015
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pomefx View Post
saya lebih tertarik untuk trading secara manual. disamping untuk mengasah kemampuan trading saya, dengan trading secara manual saya lebih merasa optimal dan leluasa dalam mengupayakan capaian profit dalam trading. saat ini saya trading dengan menggunakan akun standar di HiWayFX.
Trading secara manual memang akan memberikan warna tersendiri di forex ini,apalagi jika kita menggunakan modal trading kecil. butuh proses yang panjang. Bahkan memang tak jarang trader pun mengalami jatuh bangun di forex ini. Dan jika kita melakukan trading secara manual, kemampuan trading harus lebih ditingkatkan

Be more than a trader, be a TenkoTrader!
Reply With Quote