View Single Post
  #2003  
Old 12th February 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Iyalah ndan, buat apa coba Exness udah kasih pelayanan terbaik tapi trader nggak biasmanfaatinnya dengan sebaik mungkin. Rugi sendiri pastinya. Mendingan juga manfaatin apa yang ada kalo emang hal itu yang membuat kita bisa lebih nyaman saat trading.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Itu lah makanya, kita harus bisa memanfaatkan sebaik mungkin apa yang bisa kita peroleh dari Exness. Dengan pelayanan dan kondisi tradingnya yang sangat baik tentunya hal tersebut akan sangat membantu kita dalam menjalankan kegiatan trading kita dengan lebih baik.
Reply With Quote