Quote:
Originally Posted by khodamfx
Iyalah ndan, buat apa coba Exness udah kasih pelayanan terbaik tapi trader nggak biasmanfaatinnya dengan sebaik mungkin. Rugi sendiri pastinya. Mendingan juga manfaatin apa yang ada kalo emang hal itu yang membuat kita bisa lebih nyaman saat trading.
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
|
Itu lah makanya, kita harus bisa memanfaatkan sebaik mungkin apa yang bisa kita peroleh dari Exness. Dengan pelayanan dan kondisi tradingnya yang sangat baik tentunya hal tersebut akan sangat membantu kita dalam menjalankan kegiatan trading kita dengan lebih baik.