View Single Post
  #2001  
Old 11th February 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Intinya sih memang para traders harus bisa memanfaatkan dengan baik apa yang bisa kita peroleh dari Exness. Soalnya apa yang telah diberikan oleh Exness itu sudah sangat lengkap dan kualitasnya pun juga sangat baik sekali, sehingga tinggal kitanya saja bisa atau tidak memanfaatkannya dengan baik.
Iyalah ndan, buat apa coba Exness udah kasih pelayanan terbaik tapi trader nggak biasmanfaatinnya dengan sebaik mungkin. Rugi sendiri pastinya. Mendingan juga manfaatin apa yang ada kalo emang hal itu yang membuat kita bisa lebih nyaman saat trading.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote