Quote:
Originally Posted by firmanta
Intinya sih memang para traders harus bisa memanfaatkan dengan baik apa yang bisa kita peroleh dari Exness. Soalnya apa yang telah diberikan oleh Exness itu sudah sangat lengkap dan kualitasnya pun juga sangat baik sekali, sehingga tinggal kitanya saja bisa atau tidak memanfaatkannya dengan baik.
|
Iyalah ndan, buat apa coba Exness udah kasih pelayanan terbaik tapi trader nggak biasmanfaatinnya dengan sebaik mungkin. Rugi sendiri pastinya. Mendingan juga manfaatin apa yang ada kalo emang hal itu yang membuat kita bisa lebih nyaman saat trading.
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.