Quote:
Originally Posted by forsib
trading dengan enjoy akan membuat kita bisa mengelola akun dengan cara yang benar, dan tidak akan ada mental yang yang bisa mengganggu kemampuan yang ada dan trader juga bisa menerima segala hasilnya dengan ikhlas dan juga sadar diri
|
kalo kita enjoy, kita bisa lebih fokus dan merasa nyaman saat trading, apalagi jika kita pun mendapatkan pelayanan maksimal dari broker seperti Exness. Hal ini akan membuat kita bisa memaksimalkan hasil trading di forex. Dan apapun hasilnya harus benar benar kita maksimalkan dengan sebaik mungkin
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.