View Single Post
  #77  
Old 10th February 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by forsib View Post
trading dengan enjoy akan membuat kita bisa mengelola akun dengan cara yang benar, dan tidak akan ada mental yang yang bisa mengganggu kemampuan yang ada dan trader juga bisa menerima segala hasilnya dengan ikhlas dan juga sadar diri
kalo kita enjoy, kita bisa lebih fokus dan merasa nyaman saat trading, apalagi jika kita pun mendapatkan pelayanan maksimal dari broker seperti Exness. Hal ini akan membuat kita bisa memaksimalkan hasil trading di forex. Dan apapun hasilnya harus benar benar kita maksimalkan dengan sebaik mungkin

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.


Last edited by khodamfx; 11th February 2015 at 09:00 AM.
Reply With Quote