View Single Post
  #50  
Old 10th February 2015
nofxid's Avatar
nofxid nofxid is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2014
Posts: 548
Rep Power: 12
nofxid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by sepurfx View Post
kalau ane lebih ngerasa cocok tarding menggunakan leverage maksimal. terlebih dana yang ane depositkan sebagai modal jumlahnya cukup kecil, sheingga dnegan adanya leverage maksimal membuat ane bisa lebih optimal dalam trading. saat ini ane menggunakan leverage 1:2000 pada akun Classic ane di JustForex.
iya gan, ane juga ngerasa cocok dengan trading menggunakan leverage 1:500 di NoaFx soalnya ane juga pake deposit kecil yaitu dengan modal 10$ jadi semuanya gak ada masalah
Reply With Quote