View Single Post
  #44  
Old 9th February 2015
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
harus itu ndan, bonus dari broker memang perlu kita maksimalkan dengan baik. Bonus di Exness juga sayang untuk dilewatkan begitu saja, maka dari itu kemampuan kita harus terus meningkat sehingga kita bisa menggunakan bonus dengan baik.



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Dengan bonus dari broker, kita bisa lebih memaksimalkan hasil trading. Tapi bonus pun harus digunakan dengan bijak. Dan tetap disiplin juga, karena hal itu nanti yang akan menjadi kunci sukses untuk kita.

"Invite your friend, get $10 and win $5,000"
Reply With Quote