Quote:
Originally Posted by pasfx
Betul itu ndan, memang bonus dari broker perlu untuk kita maksimalkan dengan baik, sebab dengan kita memaksimalkan bonus dengan baik maka kita akan mampu untuk trading dengan maksimal. Seperti bonus 30% dari gdmfx yang harus kita maksimalkan dengan baik
|
Bonus dari broker memang sebaiknya dimanfaatkan dengan maksimal sebagai alat untuk menambah margin trading, namun memang sebaiknya penggunaan bonus jangan dipaksakan pula karena jika bonus terlalu dipaksakan akan berakibat kurang bagus dan bisa membuat trading yang kita lakukan tidak nyaman. kalau saya sekarang tidak menggunakan bonus namun masih tetap nyaman menggunakan broker yang saya gunakan yaitu JadenForex
Jam Aktif : 09.00 WIB - 22.00 WIB
Email : [email protected] [email protected]
SMS Fast Response : 081333452013 / 20Fc4d43 (BBM)