View Single Post
  #42  
Old 9th February 2015
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Betul itu ndan, memang bonus dari broker perlu untuk kita maksimalkan dengan baik, sebab dengan kita memaksimalkan bonus dengan baik maka kita akan mampu untuk trading dengan maksimal. Seperti bonus 30% dari gdmfx yang harus kita maksimalkan dengan baik
Bonus dari broker memang sebaiknya dimanfaatkan dengan maksimal sebagai alat untuk menambah margin trading, namun memang sebaiknya penggunaan bonus jangan dipaksakan pula karena jika bonus terlalu dipaksakan akan berakibat kurang bagus dan bisa membuat trading yang kita lakukan tidak nyaman. kalau saya sekarang tidak menggunakan bonus namun masih tetap nyaman menggunakan broker yang saya gunakan yaitu JadenForex

Jam Aktif : 09.00 WIB - 22.00 WIB
Email : [email protected] [email protected]
SMS Fast Response : 081333452013 / 20Fc4d43 (BBM)
Reply With Quote