Quote:
Originally Posted by nofxid
|
Betul itu ndan, memang bonus dari broker perlu untuk kita maksimalkan dengan baik, sebab dengan kita memaksimalkan bonus dengan baik maka kita akan mampu untuk trading dengan maksimal. Seperti bonus 30% dari gdmfx yang harus kita maksimalkan dengan baik