View Single Post
  #40  
Old 7th February 2015
nofxid's Avatar
nofxid nofxid is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2014
Posts: 548
Rep Power: 12
nofxid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Bonus dari broker itu sudah semestinya dimaksimalkan dengan sebaik mungkin ndan, soalnya juga dari bonus itu kita bisa mendapatkan kemudahan untuk memulai trading. di broker Exness juga saya bisa trading dengan bonus, cuma kalopun bonus nggak begitu besar juga nggak masalah. Yang penting juga jangan sampai overlot saat trading
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Bonus dari broker sebaiknya dimaksimalkan dan memang bonus bukan hanya dijadikan alat untuk hanya menambah lot trading saja namun tetap dipergunakan sesuai dengan MM yang telah dibuat

NoaFx - Kecepatan eksekusi adalah prioritas kami
Reply With Quote