Quote:
Originally Posted by uzkafx
saat ini saya lebih tertarik untuk trading secara manual menggunakan akun classic di JustForex. dengan ditunjang oleh leverage 1:2000 dari JustForex membuat trading saya dapat berlangsung lebih optimal.
|
idem ndan, saya juga lebih suka trading manual daripada menggunakan robot. dengan manual kita bisa melatih kemampuan trading saya dengan lebih baik lagi dan mencoba untuk trading dengan maksimal. trading dengan menggunakan robot itu berat di ongkos.