View Single Post
  #129  
Old 6th February 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uzkafx View Post
saat ini saya lebih tertarik untuk trading secara manual menggunakan akun classic di JustForex. dengan ditunjang oleh leverage 1:2000 dari JustForex membuat trading saya dapat berlangsung lebih optimal.
idem ndan, saya juga lebih suka trading manual daripada menggunakan robot. dengan manual kita bisa melatih kemampuan trading saya dengan lebih baik lagi dan mencoba untuk trading dengan maksimal. trading dengan menggunakan robot itu berat di ongkos.
Reply With Quote