Quote:
Originally Posted by pasfx
Bijak dalam menentukan market memang sangat diperlukan dalam forex ini dan bukan hanya itu saja kita juga perlu untuk sabar dalam menghadapi market dan jangan gegabah jika kita ingin berhasil dalam bisnis ini. Sebab kalau gegabah keputusan yang kita buat tidak akan benar dan kita sulit berhasil dalam bisnis ini
|
dalam mengadapi market memang sikap kita jangan sampai terburu buru apalagi melakukan tarding dengan salah kaprah, karena dampaknya bisa sangat besar, jika tidak mengalami kerugianpun bisa saja nantinya kita menjadi overtrading, jadi sadar diri akan kemampuan yang ada menjadi salah satu cara untuk bisa trading dengan enjoy.
sekedar info yang mau menggunakan modal kecil untuk trading bisa ikut di
FxVan dan cukup dengan $10 saja sudah bisa trading dengan nyaman