View Single Post
  #209  
Old 3rd February 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by yixing View Post
bonus itu memang bermanfaat bro dan akan sangat efektif digunakan bila kemudian rule yang ada juga bisa dipahami dengan baik, meskipun di OctaFx tidak seperti broker lain yang mempunyai bonus besar, akan tetapi dengan enjoy menjalankannya sesuai dengan rule maka profitnya bisa didapat juga bro
setuju sekali ndan, memang kita harus bisa melakukant rading dengan tenang/enjoy seperti yang disebutkan, karna dengan kita tenangn melakukan tradingnya, tentu kitapun akan bisa mengatur semua yang ada dalam rading dengan baik, oleh karena itu saya selalu tenang dalam melakukan trading di exness..

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote