View Single Post
  #44  
Old 3rd February 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ayubifx View Post
leverage 1:500 yang saat ini saya gunakan pada akun Micro di OctaFX sangat mendukung kegiatan trading saya menjadi berlangsung lebih optimal, meskipun dengan modal kecil yang saya miliki, namun dengan didukung oleh leverage tersebut menjadikan saya dapat trading dengan lebih leluasa.
kalau saya lebih nyaman trading dengan leverage 1:1000 dari umofx soalnya trading dengan leverage yang besar maka keuntungannya sangta besar juga. asalkan tetap pada MM dan RM yang baik aja agar hasilnya bisa maksimal
Reply With Quote