Quote:
Originally Posted by ayubifx
leverage 1:500 yang saat ini saya gunakan pada akun Micro di OctaFX sangat mendukung kegiatan trading saya menjadi berlangsung lebih optimal, meskipun dengan modal kecil yang saya miliki, namun dengan didukung oleh leverage tersebut menjadikan saya dapat trading dengan lebih leluasa.
|
kalau saya lebih nyaman trading dengan leverage 1:1000 dari umofx soalnya trading dengan leverage yang besar maka keuntungannya sangta besar juga. asalkan tetap pada MM dan RM yang baik aja agar hasilnya bisa maksimal