View Single Post
  #53  
Old 30th January 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Mendapatkan profit konsisten di forex itu adalah hal yang diinginkan oleh para trader. Dan hal ini pun harusnya menjadi sebuah motivasi untuk kita agar kedepannya kita berusaha untuk menjadi trader yang lebih baik lagi. Strategy apapun yang akan digunakan trading, sebaiknya memang harus diterapkan dengan sebaik mungkin


"Invite your friend, get $10 and win $5,000"
tentu ndan, kita pastinya mengiginkan profit yang konsisten dan juga maksimal, oleh karena itu saya memaksimalkan penggunaan di akun demo sebagai proses pembelajaran saya dalam melakukan trading di exness..

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote