Quote:
Originally Posted by unichange
dengan leverage yang besar tentu saja kita bisa mengguanakan secara maksimal dengan tidak terlalu payah meneluarkan modal yang cukup besar, juga, tetapi memang perlu dilatih dulu sebelumnya supaya lot yang dieprgunakan bisa tepat
|
leverage yang sekarang ini didapat dari OctaFx tetap disyukuri dan dimanfaatkan secara optimal agar mampu mendukung money management yang dikembangkan selama ini dengan dengan target resiko forex yang bisa didapat bisa sekecil mungkin