Quote:
Originally Posted by lavenderbrown
kondisi trading setiap orang itu pasti berbeda walaupun bisa saja trading dengan menggunakan Op yang sama dan juga pair yang sama, semua itu kembali kepada pemahaman akan market dan juga kemampuan dalam menguasai trading, jadi ketika belum mampu melaksanakanya dengan baik maka trader sebaiknya bisa menerima kenyataan dengan baik seperti juga ketika sering loss saat menggunakan ctrader OctaFx
|
betul itu ndan, apalagi kondisi psikologi untuk tiap orang-orang itu memang beda maka dari itu kita perlu untuk memiliki psikologi trading yang baik. dengan psikologi yang baik maka kita akan dapat trading dengan maksimal. melatih psikologi trading bisa dengan mencoba trading dengan menggunakan modal yang kecil dulu seperti $1 di umofx