Quote:
Originally Posted by whyeach
betul ndan, dengan memiliki psikologi trading yang baik tentunya kita akan bisa menahan rasa bosan melakukan trading itu, dan akan tetap melakukan trading dengan melakukan trading yang maksimal, saya pun melakukan trading di exness dengan modal yaa minim sih tapi tetap bisa meraih profit yang maksimal dengan adanya leverage 1:2000 di exness, jadi bagaimana saya mau merasa bosan melakukan trading ini ?
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
|
Seorang trader emang sudah semestinya memiliki psikologi trading yang bagus, karena memang menjadi kunci untuk memaksimalkan hasil trading di forex ini juga. Tanpa psikologi trading yang bagus, mau strategi trading apapun, pasti juga tidak akan maksimal hasilnya. Mungkin dengan adanya akun cent seperti di TenkoFx, trader bisa memaksimalkannya untuk trading.
"Invite your friend, get $10 and win $5,000"