Quote:
Originally Posted by khodamfx
Memang harus bisa memehami diri kita juga, kalo bosan jangan maksain buat trading, mau itu scalping, hedging, long term, short term, yang pasti kondisi psikologi emang harus benar bener mendukung. Coba aja pake akun cent aja seperti di Exness.
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
|
betul ndan, dengan memiliki psikologi trading yang baik tentunya kita akan bisa menahan rasa bosan melakukan trading itu, dan akan tetap melakukan trading dengan melakukan trading yang maksimal, saya pun melakukan trading di exness dengan modal yaa minim sih tapi tetap bisa meraih profit yang maksimal dengan adanya leverage 1:2000 di exness, jadi bagaimana saya mau merasa bosan melakukan trading ini ?
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]