Quote:
Originally Posted by enengband
iya ndan bahkan kalau menurut saya trading dengan manual akan memberikan kepada kita skill, dengan manual maka skill trading kita akan semakin terasah lebih baik lain halnya jika kia tarding dengan robot, maka dari itu untuk trading saya di FBS lebih suka trading dengan manual
|
Trading secara manual terkadang memang lebih memberikan kepuasan tersendiri untuk kita. Kita hanya harus berusaha dengan sebaik mungkin untuk lebih memaksimalkan kemampuan trading kita. Trader bisa mencoba untuk mnggunakan akun demo untuk mengasah kemampuan trading.
"Invite your friend, get $10 and win $5,000"