View Single Post
  #1945  
Old 16th January 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kondisi trading yang mendukung yang sudah diberikan oleh Exness tentu harus dimaksimalkand engan sebaik mungkin. Kita bisa mencoba dengan modal kecil dan memang bisa dengan akund emo juga. Tinggal sesuaikan mana yang kira kira nyaman.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Pastinya itu ndan, dengan begitu kita benar-benar bisa memperoleh dukungan yang maksimal dari Exness sebagai broker kita. Soalnya sebaik apapun kondisi trading yang diberikan oleh Exness tidak akan membantu kita dengan maksimal jika kita tidak bisa memanfaatkannya dengan baik.
Reply With Quote